Laman

Selasa, 15 April 2014

Modul Microsoft Office Powerpoint 2013

TUTORIAL MICROSOFT OFFICE POWERPOINT 2013

Microsoft PowerPoint 2013 memiliki tampilan baru: Kini lebih rapi dan siap digunakan pada tablet dan ponsel, sehingga Anda leluasa mengusapkan dan mengetuk di sepanjang presentasi. Tampilan Penyaji secara otomatis menyesuaikan dengan pengaturan proyeksi Anda, dan bahkan dapat digunakan di monitor tunggal. Kini tema disertai banyak variasi, sehingga memudahkan fokus pada tampilan yang Anda inginkan.

Microsoft Power Point 2013 menawarkan banyak cara untuk membuat dan berbagi presentasi dengan audiens Anda. Anda dapat menyisipkan dan mengedit file-file video serta menggunakan efek-efek seperti fade-in dan fade-out dalam beragam format dan gaya (style). Siarkan presentasi Anda secara online dengan menggunakan fitur Broadcast Slide Show dan fokuskan perhatian audiens Anda dengan menggunakan transisi-transisi dan animasi yang telah diupgrade. Gunakan slide section untuk menavigasi, mengorganisasikan dan mencetak presentasi Anda, dan manfaatkan efek-efek pada Power Point untuk membuat animasi yang sederhana dan kompleks, juga opsi pengaturan waktu tampilan presentasi.

Jika masih bingung menggunakan Microsoft Office Powerpoint 2013, anda dapat mengunduh modul sederhana pada link berikut :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar