Laman

Rabu, 23 Januari 2013

Buku Latihan Microsoft Excel 2007


Kemarin sudah saya upload Buku Panduan Microsoft Word 2007, tidaklah lengkap rasanya kalau saya tidak menyertakan keluarga dari Microsoft Office 2007 yang umum digunakan untuk aplikasi perkantoran terutama yang berbasis data dan tabel, ya.... Microsoft Excel namanya. Berikut saya bagikan Buku Latihan Microsoft Excel 2007 yang terkemas dalam file pdf. Didalam buku ini terdapat materi dasar pengenalan Microsoft Excel 2007 dan formula/rumus/fungsi dasar yang bermanfaat membantu menyelesaikan pekerjaan penghitungan anda. Pun disertakan beberapa soal latihan yang bisa langsung dipraktekkan. 

Buku ini diterbitkan oleh WEBMEDIA Training Center (Jl. Gatot Subroto Km. 4,7 No. 126bd Telp. (061) 8440195 Fax. (061) 8466925 http://www.webmediacenter.com Email: info@webmediacenter.com).



Seluruh dokumen dalam buku ini dapat diterjemahkan, digunakan, dimodifikasi dan disebarkan secara bebas untuk tujuan bukan komersial (nonprofit), dengan syarat tidak menghapus atau merubah 
pernyataan copyright yang disertakan dalam setiap dokumen. Tidak diperbolehkan melakukan penulisan ulang, kecuali mendapatkan ijin terlebih dahulu dari Webmedia Training Center.

Jika ingin mudah dalam menghitung dan menggunakan tabel, tidak ada salahnya anda download buku ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar